RESENSI BUKU: 20 Alasan Saya Bahagia Menjadi Ibu Rumah Tangga

RESENSI BUKU

Judul     : 20 Alasan Saya Bahagia Menjadi Ibu Rumah Tangga

Penulis : Jazimah Al-Muhyi

Penerbit: kinimedia

Tahun   : 2010

 

Saya langsung tertarik ketika melihat judul buku ini di toko buku. Temanya sangat pas dengan saya, yaitu ibu rumah tangga. Sebuah profesi yang enggan “dilirik” secara sadar oleh para istri.

Banyak tantangan yang saya (dan suami) hadapi ketika saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya dan ikut suami kemudian menjadi ibu rumah tangga total. Peluang bekerja kembali di tempat tinggal saya sekarang cukup besar, namun karena tekad kami sudah bulat maka saya melakoni profesi ibu rumah tangga. Dan target saya adalah menjadi ibu rumah tangga yang profesional.

Buku 20 Alasan Mengapa Saya Bahagia Menjadi Ibu Rumah Tangga ini menguatkan pilihan saya menjadi ibu rumah tangga. Mengapa? Karena banyak kebaikan yang akan diperoleh ketika menjadi ibu rumah tangga: untuk diri sendiri, suami, anak, masyarakat, agama dan negara.

Dan saya sepakat dengan Jazimah, bahwa saya bahagia menjadi ibu rumah tangga.

Leave a Reply

